Ganti Font Whatsapp

Good  Night everyone! Nadya mau kasih info, yang mungkin kalian udah tau lama, ya. Tapi Nadya mau ngulang lagi. Yang mau tau Tutornya, bisa lihat dibawah atau Read More.
1.Mengubah menjadi Bold or Tebal
Kamu tinggal menekan tombol bintang (*) di akhir dan awal tulisan kamu tanpa tanda kurung. Dan otomatis akan berubah menjadi bold.
Contoh Penulisan: *Hai Kawan*
2.Mengubah menjadi Italic or Miring
Kamu tinggal menekan tombol Underscore (_) di akhir dan awal tulisan kamu tanpa tanda kurung. Dan dengan otomatis berubah menjadi italic.
Contoh penulisan: _Hai Kawan_
3.Mengubah menjadi dicoret
Kamu mungkin kurang mengerti maksud aku, DICORET maksudnya gini Hai Kawan. Seperti itu. Nah, kamu tinggal menekan simbol ~ di akhir dan awal tulisan kamu.
Contohnya: ~Hai Kawan~. Nanti, otomatis akan berubah menjadi dicoret.


4. Mengubah menjadi Italic, Bold, dan Dicoret secara bersamaan.
Nah, ini yang menurutku paling fantastis Kalimatnya jadi begini mau tau? Caranya buat simbol seperti ini, *_~. 3 Simbol tadi, ditulis di awal dan di akhir kalimat kamu.
Contohnya: *_~Hai Kawan~_*.Oh, iya, kalau misalnya simbol bintang di awal, maka, simbol bintang harus ada di bagian terakhir di penulisan kedua.

5.Mengubah menjadi Fixedys
Fixedys itu, font yang mirip tulisan Courier New. Caranya, menulis simbol ` secara tiga kali. Biasanya di keyboard ponsel pintar, ada di bagian kedua pojok kiri atas. Jangan tertukar dengan ' atau ". Kalau tidak, tidak akan muncul font fixedys di Whatsapp.
Contoh penulisannya; ```Hai Kawan```. Nanti akan otomatis berubah menjadi font Fixedys.


Oh, iya. Catatan yah, teman- teman. Efek 'Pengubah Font di Whatsapp' ini no aplikasi ya. Terus kalau kalian pakai spasi seperti ini, * Hai kawan*, maka tidak akan berubah. Lalu, ini bisa di apply di chat Whatsapp dan Figur Status Whatsapp yang baru.

Komentar

  1. makasih, Nadya ;) . Aku baru tau, lho. Kakak repost ya?

    BalasHapus
  2. Ada juga ya font yang terakhir itu. Baru tau :v

    BalasHapus

Posting Komentar

Rules Comment:
1. Jangan menggunakan bahasa yang kasar/kotor/tidak sopan!
2. Harus komen sesuai postingan!
3. Jangan ngiklan atau promosi di komentar!
Bagi yang sudah mengikuti peraturan diatas, saya ucapkan terima kasih. Bagi yang belum semoga mendapat hidayah
~Terima Kasih~