Hadiah buat Ibu...

Assalamualaikum...


Hai... kalau kalian mau tahu Readmore aja Ok!?

temen temen...
kalian inget nggak sebentar lagi hari apa?
Hari ibu... inget nggak?

Aku sih, inget... he he he...
nah, kira kira apa hadiah kalian buat ibu kalian?
nih, kalau nggak tau aku punya solusinya...
hadiahnya bisa:
  • Puisi
  • kartu ucapan Hari ibu
  • DLL

Sorry,taunya aku cuman 2, he he he...


Aku bisa memberi contoh puisi yang bagus,
contohnya:
Ibu,
tak terbayangkan rasa cinta dan kasihmu
dari aku kecil sampai dewasa nanti.

Ibu,
Engkau memberi cinta kasihmu tanpa 
pamrih, engkau bagai Sang Surya
yang menyinari dunia.

Oh, Ibu.
Maafkanlah Anak mu yang mempunyai 
kesalahan banyak padamu, semoga di
alam baka kita bisa bersama.


kalau kartu ucapan terserah kalian sih, misalnya ucapan perminta 
maafan kalian pada ibu kalian, nah itu contohnya.

kalau misalnya ada pertanyaan seperti ini: Nadya, dan lain lain
hadiahnya itu gimana, Nadya?

nah, Nadya akan menjawab: jika kalian pikirkan apa yang disenangi
ibu kalian selain berbelanja ke mall. Hal itu mungkin cukup mudah bagiku.
Kita bisa memberinya kue bila kita bisa membuat kue, kita bisa membuatkan
lukisan untuk Ibu kita bila kita mampu melukis. Intinya, bila kita ingin memberi
hadiah, harus semampu kita.

Nah, itu saran Nadya bila ada kesalahan mohon maaf
Assalamualaikum WR.WB.

Komentar

  1. kalau sepupuku biasanya akan memberi ciuman lalu dia akan bilang 'selamat hari ibu' ke ibunya,aku juga mau kayak gitu.Tapi entah mengapa sampai sekarang tak kesampean

    BalasHapus

Posting Komentar

Rules Comment:
1. Jangan menggunakan bahasa yang kasar/kotor/tidak sopan!
2. Harus komen sesuai postingan!
3. Jangan ngiklan atau promosi di komentar!
Bagi yang sudah mengikuti peraturan diatas, saya ucapkan terima kasih. Bagi yang belum semoga mendapat hidayah
~Terima Kasih~