Tempat Request baru, dan ucapan terima kasih buat kak Gifta

Assalamualaikum...

Kalau mau tau Click Read more

Aku tadi pagi coba buat tempat Request, aku bisa
karna ada tutorialnya di blog kak Gifta. Kalau kalian
juga pengen buat request,aku akan kasih tutorial nya.
untuk tau lebih lanjut, aku akan kasih alamat blognya kak Gifta
di bawah ini...



Alamat Blog kak Gifta: www.giftasblog.co.vu
Lalu, setelah ke Blog kak Gifta, kan disitu ada
Stuff, tekan Stuff itu.Cari  di Stuff  "How to make Request"


Oh, iya... Makasih banget, yaaa buat kak Gifta.
Karna udah ngasih Tutorial cara membuat Tempat Request.
Kak Gifta memang Good, deh...

Udah dulu, ya...
Assalamualaikum...


Komentar

  1. Sama-sama... Tapi judulnya kurang kata form dibelakang kata request. Harusnya How To Make Request Form

    BalasHapus

Posting Komentar

Rules Comment:
1. Jangan menggunakan bahasa yang kasar/kotor/tidak sopan!
2. Harus komen sesuai postingan!
3. Jangan ngiklan atau promosi di komentar!
Bagi yang sudah mengikuti peraturan diatas, saya ucapkan terima kasih. Bagi yang belum semoga mendapat hidayah
~Terima Kasih~