Cara mengganti kata 'Readmore'

Assalamaulaikum...

Hi, All...
Kalau mau tau Read more's!

Nah, blog blog sekarang itu kan udah beda beda kata 'Read more' nya atau
'Baca Selengkapnya' itu kan udah beda beda, kan?
Gimana ya, caranya? Nah, simak Tutorial yang ada dibawah ini:

Tutorial:

  • Ke Blogger >> Dashboard>> Layout
  • Cari kata 'Posting Blog', lalu klik 'Edit'
  • Nah, kan disitu ada 'Post page link text' dan tulisan yang ada disebelah kata Post page link text kamu ganti (terserah,ya. karna ini pengeditan kata Read more)
  • Tinggal di Save, deh.

Nah, gimana? mudah banget kan?! Coba deh...
pasti berhasil :) :D :P ;) :O

Ass.Wr.Wb.

Komentar

  1. ayoh, ambil dari aku kan tutornya? mungkin isinya beda, tapi kamu kan pakai tutorku dan pernah bilang di CBOX

    BalasHapus
  2. ayoh, ambil dari aku kan tutornya? mungkin isinya beda, tapi kamu kan pakai tutorku dan pernah bilang di CBOX

    BalasHapus
  3. Enggak kok,kak! waktu itu aku lagi iseng iseng aja buka buka layout ku.
    Terus, aku juga penasaran isi dari posting blog itu...!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Rules Comment:
1. Jangan menggunakan bahasa yang kasar/kotor/tidak sopan!
2. Harus komen sesuai postingan!
3. Jangan ngiklan atau promosi di komentar!
Bagi yang sudah mengikuti peraturan diatas, saya ucapkan terima kasih. Bagi yang belum semoga mendapat hidayah
~Terima Kasih~