Packing Time! and Go Home...

Assalamualaikum...

Hay teman, sekarang Nadya mau start Packing buat besok!

Nadya mau nge- packing buat besok karena besok Nadya mulai MUDIK to Surabaya. Aku nggak sabar banget, deh! Semoga besok pesawatnya gak di- Delay, ya... Amin... Ok, btw sesuai judul, aku besok mau bawa:

  • Buku Notes Kecil
  • Buku Corat- coret untuk Menggambar
  • Pensil + Penghapus
  • Al- Qur'an Mini
  • Tablet (Tentunya)
  • Speaker
  • Charger (Pastilah!)
  • Beberapa KKPK dan buku Novel lainnya (Aku rencananya bawa 3, 2 KKPK + 1 Novel Tebal)
Nah, semua kebutuhan itu dimasukkan dalam tas Kecil bergambar Tsum- Tsum berwarna Pink-ku. Kalau Baju- bajuku udah disiapin sama Bundaku dalam koper BESAR. Besok aku pakai Pesawat Citilink. Aku udah gak sabar banget nih!!
Wasallam...

Komentar