Tragedi Bandara

Gifnya Gak Nyambung...
Hallohh Gaess!! ^^ Sekarang aku udah sampe dii Bandara. Nahh, tapi aku mau cerita nihh! Read more aja lahh!
Nahh, pesawatku itu kan pesawat ********, tebak aja sendiri apa namanya, ya. Teruss khan aku dateng pas jam 12, karena jarak antara tempat pesawat, eh bandara sama rumahku itu lumayan jauhh. Pesawatku aslinya dateng pas jam... 2. Tapi ga papa lah ya kalau nunggu cuma sejam, dua jam. Nah, tapi kalo di delay jam 4 kan percuma dateng cepet cepetan... Ckckckk! (+,+) Akhirnya harus menunggu di antara sesak-sesaknya bandara, karena banyak orang mau Pulkam...('-_-). Tapiiiii..... aku masih bersyukur bisa pulang ke tempat kelahiranku yang tercintaa. Okeh babay dulu yaaach!! Dadahh see u later!

Komentar

Posting Komentar

Rules Comment:
1. Jangan menggunakan bahasa yang kasar/kotor/tidak sopan!
2. Harus komen sesuai postingan!
3. Jangan ngiklan atau promosi di komentar!
Bagi yang sudah mengikuti peraturan diatas, saya ucapkan terima kasih. Bagi yang belum semoga mendapat hidayah
~Terima Kasih~