Flu n' Flu


Assalamualaikum
Hai guys. Nadya hari ini sakit flu, tapi... TETAP SEMANGAT!! Ganbate!

Meskipun hari ini aku sakit, tapi aku tetap semangat lho! Sakit punggung, Sakit lutut karena lebam, sama sakit flu. Parah banget. Ngeblog gini aja, aku sambil tiduran. Karena, kalau duduk, punggungku sakit banget. Meskipun gitu, hari ini aku tetap puasa, lho! Jadi, bagi kalian yang sehat wal'afiat, jangan sampai gak puasa ya! Kecuali kalau sakitnya lebih parah daripada aku, atau yang mengharuskan nggak puasa. Ok, bye ya! Sekian.
Wassalamualaikum

Komentar

Posting Komentar

Rules Comment:
1. Jangan menggunakan bahasa yang kasar/kotor/tidak sopan!
2. Harus komen sesuai postingan!
3. Jangan ngiklan atau promosi di komentar!
Bagi yang sudah mengikuti peraturan diatas, saya ucapkan terima kasih. Bagi yang belum semoga mendapat hidayah
~Terima Kasih~