My Comic..

Salam Sabtuu..! Hari ni, Nanad mau nge-share foto komik bikinan Nadya sendiri. Dan rencana mau dikirim ke penerbit. Harap komen, yaa.. Tapi maaf kalo mukanya agak nggak simetriss.
Seperti catatan, ini mukanya agak nggak simetris juga tulisannya agak jelekk, maaf ya... And, also, agak nggak nyambung :v Baru nyambung pas di kertas untuk bikin ceritanya. Ok langsung liat ke bawah aja ⬇️.
Perjelas: Ada anak cewe namanya Bianca, jadi dia sering telat ke sekolah. Nahh, padahal alarmnya uda di setting jam 6. Dia baru bangun tuh waktu dibangunin sama ibunya. Jadi, habis dia mandi bla, bla, bla.. dia kan pergi ke sekolah, tuh. Nah, gerbangnya udah ditutup jadi dihukum deh sama gurunya. Dia baru dibolehin masuk waktu pelajaran kedua. Waktu di rumahnya, ternyata kakaknya pulang kuliah. Selama ini soalnya kakaknya tinggal di kos kosan. Kakaknya pulang karena dia sedang tidak ada tugas. Kakaknya itu kan orang PECINTA DISIPLIN. Jadi selama ada kakaknya, dia belajar disiplin terus. Jadi, karna dia udah kebiasa, jadilah dia anak yang disiplin..
Gitu dehh,
Btw, makasih yang sudah baca postingan ini, :v. Harap komen yakk
Trimakasseehhh

Komentar

  1. Keren! Aku kira Kakaknya naik apaan nganterin Biancanya :), ternyata motor XD

    BalasHapus
  2. wah hebat bisa bikin komik sendiri^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Rules Comment:
1. Jangan menggunakan bahasa yang kasar/kotor/tidak sopan!
2. Harus komen sesuai postingan!
3. Jangan ngiklan atau promosi di komentar!
Bagi yang sudah mengikuti peraturan diatas, saya ucapkan terima kasih. Bagi yang belum semoga mendapat hidayah
~Terima Kasih~