6th Grade~ Rihlah, TO,& UN.


Haii! Udah malam tapi belum ngantuk, Nad curhat aja deh!

Sudah ada yang tau belum kalau Nadya tahun ini naik jadi kelas 6?? Sebenernya dari Juli kemaren, sehh.. Tahun kemarin, Nadya masih kelas 5. So, actually, di kelas 6 ini banyak yang Nadya risaukan dan senang *Ciee..*. Nadya ceritain yang senangnya dulu, nih. Nadya seneng jadi anak kelas 6, karena menurut Nanad, anak kelas 6 sudah dianggap udah besar. Iya nggak? Terus, Nadya juga suka kelas 6. Kenapa? Karena, disini selain sudah dianggap dewasa, nanti katanya di bulan Januari ada diadakan Rihlah untuk kelas 6. Itu adalah 'tradisi' di sekolahku saat kelas 6. Rihlah itu semacam kayak study tour. Kalau di sekolahku, biasanya cuma kota- kota di Indonesia, aja sih.
Terus, kita lanjut ke alasan Nadya kurang suka kelas 6. Nadya ga suka kelas 6 itu karena pasti banyak try out/ TO. Terus sudah banyak ujiannya. Terus ada UN. Terus yang terburuk harus berpisah dengan kawan-kawan lama. Kalau kalian? love or hate 6th grade? Harap komen!

Komentar

  1. hehe, sama dong. Kakak juga gak suka kalau banyak ujian :'D . Tapi , kalo masalah love atau hate sih. I love 6th grade because there are so many beautiful memories :D.

    BalasHapus

Posting Komentar

Rules Comment:
1. Jangan menggunakan bahasa yang kasar/kotor/tidak sopan!
2. Harus komen sesuai postingan!
3. Jangan ngiklan atau promosi di komentar!
Bagi yang sudah mengikuti peraturan diatas, saya ucapkan terima kasih. Bagi yang belum semoga mendapat hidayah
~Terima Kasih~