The Mystery of Victoria Boarding School #1


Haaaiii!! Hari ini, Nad mau ngepos soal cerita Nanad! Harap komentar dan opininya yaa! Semoga ceritanya bagus, hehe.. Dan maaf kalau ada kata- kata yang terulang atau salah tulis. Soalnya beberapa ada yang lagi salfok, hehe..
Alice,  besok  kau  bersiap  ke  sekolah-Asrama,  kan?  Sudah  kemasi  barang-  barangmu?  Tanya  Mom  melalui  telepon  rumah  yang  ada  di  rumah  Grandma. 
Aku  memang  sedang  dititipkan  di  rumah  Grandma.  Untuk  apa?  Untuk  bersiap  sekolah-  asrama  Victoria.  Letaknya  dekat  dari  rumah  Grandma,  tetapi  jauh dari rumahku.
“Hmm...  Sudah,  kok,  Mom...”  Jawabku.
Jangan  lupa  bawa  handuk,  dan  perlatan  mandi,  ya,  Alice...”  Pesan  Dad.
“Sudah,  kok,  Dad.  Sudah,  ya...  Bye...”.  Lalu  aku  meletakkan  telepon  rumah  itu  ke  dalam  posisinya  kembali.
Oh,  ya.  Omong-  omong  namaku  Alicia  Parkenne.  Besok,  aku  masuk  ke  sekolah-asrama  Victoria.  Sekolahku  yang  baru,  di  semester  dan  kelas  yang  juga  baru.  Besok,  aku  akan  ditemani  Grandma  pergi  ke  sekolah.  Apa  kau  bilang?  Anak  TK  yang  seperti  itu?  Ckck...  bukan  begitu,  lho...  mengantar.  Nah,  itu  dia  kuperjelas.
Aku  benar-  benar  tak  sabar  untuk  hari  esok.  Kuharap  cuacanya  mendukung.
“Alice,  Grandma  tidur  dulu,  ya.  Kamu  juga  tidur  saja.  Biar  besok  enggak  terlambat.  Lihat,  sudah  jam  9  Malam.”  Nasihat  Grandma  yang  berulang  kali  dibilang  itu  menghampiri  telingaku  lagi.
“Iya,  Nek...  Alice  usahakan  tidur  secepatnya.”  Jawabku  sopan.
Grandma  tersenyum  memandangku.  Lalu  ia  pergi  ke  kamarnya.  Aku  juga  memasuki  kamar  sederhanaku  di  rumah  Grandma.  Aku  memandang  sekeliling.  Hmmm...  seperti  ada  yang  memerhatikanku.  Siapa  ya?  Ah,  sudahlah!  Mungkin  kecapekan.Aku  mulai  mengusir  pikiran  Negative  Thinkingku  yang  mengerikan.
Aku  mulai  merebahkan  diri  di  kasur,  memakai  bed  coverku  juga  memeluk  gulingku.  Aku  segera  ingin  memejamkan  mata.  Ah,  namun  tidak  bisa!  Kenapa?!  Kenapa  aku  tidak  bisa  memejamkan  mata  ini??!  Batinku  kesal.  Aku  mulai  khawatir  dengan  keadaan  sekitar.  Aku  memaksakan  instingku  ini  untuk  memejamkan  mata.  Ah,  akhirnya  bisa.  Tapi,  aku  tidak  sadar.  Ada  langkah  kaki  yang  mulai  mendekat.~

Komentar

Posting Komentar

Rules Comment:
1. Jangan menggunakan bahasa yang kasar/kotor/tidak sopan!
2. Harus komen sesuai postingan!
3. Jangan ngiklan atau promosi di komentar!
Bagi yang sudah mengikuti peraturan diatas, saya ucapkan terima kasih. Bagi yang belum semoga mendapat hidayah
~Terima Kasih~